SPANDUK LOKET RESMI PPOB BSM PT. TUJ


Spanduk PPOB BSM PT. TUJ
Ukrn.2x1 m.

Spanduk adalah Hal yang penting dalam Bisnis Anda, karena sebesar apapun Toko anda kalau saja tanpa ada Plang atau Spanduk maka dimumkinkan tidak akan banyak orang tau. Kalau diibaratkan laksana Mutiara di Sudut Kubuk Tua. Tapi kalau Mutiara berada di atas Etalase yang Indah dan tertata rapih maka akan kelihatan bahwa itu adalah barang berharga. 

Begitu Juga Spanduk untuk usaha PPOB BSM anda sama hal penting. Karena dengan Spanduk yang besar di depan Toko,Rumah, Kios atau tempat Usaha Anda itu akan memberi tahu kepada Semua Orang bahwa Anda adalah pengelola Payment Point Online Bank (PPOB)BSM PT. TUJ.

Spanduk itu akan mengundang para pelanggan dan akhirnya Bisnis PPOB anda sebentar lagi akan dibanjiri para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan melunasi Tagihannya.

Kami dari PPOB Bank Syari'ah Mandiri (BSM) PT. TRINERGI UTAMA JAYA Mengirimkan Spanduk kepada peminat dimanapun berada (diseluruh Indonesia) setelah melakukan pemesanan. Besar dan kecilnya biaya akan disesuaikan dengan dekat dan jauhnya pengiriman.

Untuk pemesanan Silahkan Hubungi : 085-220-226-411

Pages